TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


15 Mei 2012

ERANYA MAKAN ENAK DAN SIMPEL


Jenis Makanan seperti ini (Frozen Food) memang sangat cocok dengan kebutuhan atau karakter masyarakat sekarang ini terutama yang bertempat tinggal di kota-kota besar dan sekitarnya. WHY..?

Tingkat kesibukan yang tinggi membuat kebutuhan makan menjadi bersaing ketat dengan ritme kerja, belum lagi problem transportasi yang membuat banyak orang menjadi "tua di jalan". Semakin kesini, hunian rata-rata masyarakat jadi semakin "MINI", bahkan trend tinggal dilangit alias konsep hunian vertikal atau biasa disebut apartemen turut mewarnai kota-kota besar di Indonesia, entah karena alasan harga tanah yang mahal, efisiensi, atau apapun alasan atas nama kemajuan jaman.

Produk SKYDUCK dengan bebek matang siap saji dalam kondisi frozen dan terlindungi dengan packaging kedap udaranya dapat menjadi solusi memasak cepat dengan tempat masak/area dapur yang terbatas dan hasil akhir citarasa yang tetap terjaga dan memuaskan.

BEMINAT MENCOBANYA ????

INFO  K E M I T R A A N
0 8 1   7 6 6   7 6 6   6 9
@bebekskyduck
http://skyduckindonesia.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING