TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


23 Juni 2010

Peluang Usaha: Buka Warung/Resto Bebek

Peluang Usaha: Buka Warung/Resto Bebek


Ditengah maraknya perkembangan waralaba indonesia, SKYDUCK membuat terobosan baru hadir dengan sistem kemitraan. Dengan investasi yang sangat terjangkau, sangat memudahkan mitra yang ingin berwirausaha. Mitrapun tak perlu pusing memikirkan Franchise Fee dan Royalty karena modal yang ada bisa langsung digunakan untuk belanja peralatan warung atau resto.

Cukup hanya dengan berinvestasi sekitar Rp. 15-jutaan *)
(* tergantung luasan lokasi calon outlet)

Anda sudah bisa membuka warung bebek goreng atau bakar. SKYDUCK juga tidak mematok/mengharuskan berapa nilai rupiah yang akan diinvestasikan, semua diserahkan ke mitra tergantung target market masing-masing. Kami siap membantu mulai dari warung tenda, warung gerobak sampai ke restaurant.

Peluang bagi anda yang ingin berbisnis / berusaha di bidang kuliner spesialis bebek dengan beragam menu olahan yang berasal dari daging bebek, sementara anda tidak memiliki pengetahuan tentang cara memasak bebek,dan dihantui kekhawatiran tentang rasa dan aroma bebek. Mulai saat ini anda tidak usah khawatir.

SKYDUCK memberikan kemudahan. Anda tinggal menyiapkan tempat serta perlengkapannya sementara kami siap membantu anda dalam menyajikan menu-menu olahan bebek tersebut hanya dengan sejumlah deposit. Anda pun dapat memiliki usaha kuliner bebek yang Alhamdulillah sudah teruji hingga 3 tahun berjalan ini.

Beberapa tools / alat bantu pun sudah kami rancang khusus untuk mendukung operasional usaha kuliner anda, dengan software yang mumpuni anda dapat melakukan tidak hanya transaksi jual beli tetapi juga data record / data base customer / pelanggan, laporan keuangan dan analisa-analisa sebagai fitur evaluasi anda selaku owner oulet SKYDUCK.

Jangan khawatir, anda tidak dikenakan biaya frachise.

Keuntungan yang diperoleh jika bermitra dengan kami:
• Tidak ada Franchise Fee dan Royalty (benar-benar gratis)
• Produk yang halal, sehat, lezat dan bergizi
• Mitra bebas menentukan skala jenis usaha (gerobak, tendak atau resto)
• Bisnis yang sederhana dan mudah dikelola
• Peluang pasar tidak terbatas
• Jaminan kualitas dan harga yang bersaing

Support dari SKYDUCK:
• Menyedikan bahan baku
• Memberikan pelatihan pada karyawan dalam memasak produk agar sesuai dengan standar
• Menyediakan pengembangan menu sesuai dengan outlet mitra (sampai saat ini sudah ada 12 variasi menu dengan bahan dasar bebek).

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami via email di dapurskyduck@yahoo.com atau telp kami:

Salam Sukses.
Dimas SKYDUCK (081 766 766 69)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING