TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


02 April 2011

Bisnis Makanan dengan Sistem Waralaba Makin Marak

Owner Skyduck bersama Daus OB dalam shooting program kuliner terbaru dari MNC TV
 
 
Bisnis makanan dipercaya merupakan salah satu dari
sekian banyak bisnis yang tidak terlalu terkena imbas
krisis. Sebabnya, semua orang butuh makanan, sehingga 
otomatis pasti dicari orang. Sekarang tinggal bagaimana
mengemas bisnis tersebut, sehingga mampu dijual.
Yang jelas, faktor paling mendasar adalah rasa(taste) 
dari makanan yang dijual. Setelah itu untuk dapat sukses
diperlukan strategi yang fokus dan komitmen penuh
Tiga hal tersebut mutlak dilakukan oleh bisnis makanan 
yang dikelola, baik secara mandiri atau dengan menganut  
sistem waralaba (franchise).
Mari Berbisnis Mulai Sekarang.... 

1 komentar:

  1. Dari dulu sebenarnya saya tidak pernah menyukai bebek. Masakan yang memasukkan bebek ke dalam resep pembuatannya akan membuat saya sebisa mungkin memilih dan menyantap menu lain. Kenapa ? Bebek di mata saya akan selalu alot dan tidak lezat. Bentuk fisik hidupnya saja membuat saya merasa geli dan tidak yakin kalau bebek bisa diolah menjadi makanan yang super lezat. Tapi kemudian saya akui, warung makan yang ada di pinggir pintu masuk barat stasiun duren kalibata ini yang berada di persis dekat loket tiket kereta membuat saya ketagihan dan addicted to duck.

    BalasHapus

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING