TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


09 Agustus 2011

Alasan ANDA Menunda Bisnis #1


Alasan mengapa seseorang menunda memulai bisnis baru. Bila alasan tersebut ada pada anda dan anda rasakan sesuai dengan diri anda, SESEGERA MUNGKIN ANDA PERBAIKI...

Adanya Rasa Puas Diri 
Salah satu sebab penundaan berpangkal dari rasa puas diri yang terlalu tinggi. Bisa juga berasal dari kemalasan atau kurangnya kepedulian. Atau bahkan terlalu yakin dengan hasil yang akan diperoleh sehingga merasa tidak punya alasan untuk mencoba atau berupaya lebih keras lagi. 

Cara mengatasinya :
Cara pertama, bayangkan peluang bisnis yang besar sudah di depan mata anda, namun peluang tersebut baru dapat anda raih setelah anda menyelesaikan satu demi satu “pekerjaan bisnis” anda.
Cara yang kedua, anda  menetapkan lebih banyak sasaran yang menantang bagi diri anda sendiri. Apabila tantangan tersebut tampaknya  terlalu mudah atau terlalu biasa, cobalah menciptakan alasan yang lebih menantang agar membangkitkan motivasi anda untuk berbisnis. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING