TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


22 Mei 2011

Siapa yang tidak suka masakan bebek...?


Siapa yang tidak suka masakan bebek? Mau digoreng, dibakar, dikremes, dipanggang, bahkan dikukus, semua cara pengolahannya menghasilkan sajian yang siap menggoyang lidah Anda. Terlebih lagi, kuliner bebek bukan lagi hal yang langka, karena setiap sudut Jakarta telah menyediakan berbagai pilihan tempat mulai dari kaki lima hingga ke restoran usaha turun temurun keluarga.

Bagi Anda yang belum mempunyai rekomendasi  untuk menyantap bebek, simak informasi berikut jawara kuliner bebek dari penjuru Jakarta berikut ini.

SKYDUCK sedang melakukan pengenalan inovasi produk dari SKYDUCK kepada masyarakat, yaitu bebek matang siap saji dalam kemasan kedap udara yang higienis dan gampang dimasak kapan saja dengan tetap mempertahankan citarasa yang juara. Sekaligus SKYDUCK turut berpartisipasi dalam sebuah acara bertajuk "Saturday Afternoon Tea" di Cafe Proklamasi yang dimeriahkan oleh Beben Jazz and Friends, Inna Kamarie, Jajang C. Noer, Teguh “ali Topan” Esha, Komunitas Jazz Kemayoran, Live at Wonderland, etc.


Yaa, namanya adalah Skyduck atau lebih tepatnya lagi Skyduck - Jagadnya Citarasa Bebek. Dari namanya saja kita pasti sudah tahu bahwa kuliner ini memiliki ragam kuliner bebek dengan citarasa yang unik dan menggugah selera anda.

Warung yang menempati lokasi di sebuah Stasiun Kereta Api Duren Kalibata, Jakarta Selatan ini sangat mudah untuk dicari, karena lokasinya berada persis di pintu masuk barat stasiun tersebut dan dekat dengan beberapa Landmark di daerah Kalibata seperti Kalibat Mal, Kalibata Resudences Apartment dan Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Duduk di dalam Warung Bebek Skyduck memberikan kesan yang nyaman dengan kesederhanaan tata letak-nya, meja dan kursi yang simpel ala warung tapi tetap dengan sentuhan desain yang menarik mata dan tidak ketinggalan keramahan para pelayan di Warung Bebek Skyduck yang siap memberikan penjelasan tentang menu-menu yang ada di Warung Bebek Skyduck dan program-program promosi apa saja yang sedang berlangsung.

Ohya... di dinding Warung ini juga dipenuhi dengan pigura-pigura yang meng-capture liputan-liputan tentang Warung Bebek Skyduck yang pernah ada dari berbagai media sejak Tahun 2007, menunjukkan konsistensi dan sekaligus menjadikan rekam jejak perjalanan Warung Bebek Skyduck di Ranah Kuliner Indonesia terutama Jakarta.

Beberapa menu yang ditawarkan di Warung Bebek Skyduck adalah bebek goreng, bebek panggang, bebek judes, bebek geulis, bakso bebek, bubur bebek, mie bebek, nasi goreng bebek dan sate bebek. Rasa dagingnya adalah gurih cenderung manis. Namun bagi yang tidak terbiasa makan bebek maka jangan kuatir. Sebab daging bebek yang biasanya sangat alot tetapi di tempat ini daging bebeknya sangat empuk dan crispy.

Dan jangan lupa bahwa di Warung Bebek Skyduck sambalnya ada beraneka ragam dari sambal hijau yang memiliki karakter pedas dan segar, lalu ada sambal maroon yang memiliki karakter seperti sambal kretek ala madura-an, sampai sambal merah yang pedasnya masuk dalam kategori standar juga sambal bawang yang termasuk edan pedasnya.

Yang tidak kalah pentingnya selain daging bebek selalu disajikan empuk dan sudah tidak ada lagi bau amis, bagian luarnya juga sangat gurih dan sedikit hot. Untuk bebek panggang, daging bebek yang telah dipanggang diatas batu vulkanik dan dilumuri dengan bumbu panggang khas Warung Bebek Skyduck. Nampaknya Anda perlu sedia kertas tisu untuk menyapu dahi Anda yang berkeringat karena kenikmatan yang jempolan dari bebek panggang Skyduck.

Soal harga, untuk menu bebek panggang ini dipatok harga Rp. 17 ribu. Cukup sesuai dengan kantong anda, tapi sepertinya Anda patut menjajal menu Bebek Panggang Ala Skyduck ini.

Warung Bebek Skyduck ini adanya di jalan Pintu Masuk Barat Stasiun Duren Kalibata.. Tetapi ada juga yang di wilayah Setiabudi, Kuningan tepatnya di Jl. Anggrek III No.46 di dekat Kampus Perbanas Setiabudi Kuningan. Dan Just Info Warung Bebek Skyduck juga akan segera hadir di wilayah Kemanggisan tepatnya di daerah Kampus Universitas Bina Nusantara (Binus) di Jl. Syahdan. Dan bukanya dari jam 10 siang hingga jam 10 malam.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. daging bebek memang enak dimakan dna dagingnya yang empuk dan rasnya yang khas jika ditaburi sambal kacang.
    komentar sebelumnya ane hapus karana kesalahan kata

    BalasHapus

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING