TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


16 Juli 2010

PERSIAPAN BULAN RAMADHAN






PERSIAPAN BULAN RAMADHAN


Marhaban yaa Ramadhan.....

Di bulan yang suci bagi para umat muslimin ini, membuat banyak perubahan dari hari-hari biasanya. Mulai dari pola makan, pola istirahat, mungkin sampai ritme bekerja pun ikut beradaptasi diawal awal bulan puasa ini, yang notabene secara tidak kita sadari perubahan-pun sampai berbuntut ke pola konsumsi kita.

Untuk masalah makanan di bulan puasa ini memang susah-susah gampang, bicara masalah selera dan keterbatasan kita untuk mencicip makanan. Contohnya seringkali untuk waktu Sahur yang relatif pendek dalam persiapan penyajian makanan dibutuhkan makanan-makanan yang cepat saji tapi tetap bergizi, memenuhi standar dan dapat menggugah selera lidah kita.. menu apa yah kira-kira..?

Berbukapun kadang seringkali membuat banyak dari kita lapar mata dan membeli semua makanan, mungkin karena rasa lapar yang kita tahan pas sedang berpuasa.. kalo yang satu ini sebenarnya tidak terlalu masalah asal dompet kita cukup tebal untuk menanggulanginya.

Skyduck selaku praktisi usaha kuliner mencoba memberikan solusi mudah untuk makan sahur dan buka puasa anda dengan "BEBEK BEKU SIAP SAJI" yang relatif singkat dalam persiapan penyajiannya dan dapat disimpan untuk waktu yang relatif lama dalam keadaan "frozen" dengan rasa dan kualitas makanan yang tetap okey, tentunya dengan harga yang sangat bersahabat sehingga anda dan keluarga dapat makan bersama dan tetap dapat khusus menjalankan ibadah-ibadah di bulan suci tanpa terganggu pikiran anda untuk masalah persiapan makanan ataupun dengan perencanaan keuangan anda.


Semoga produk persembahan dari skyduck ini dapat menjadi teman setia anda dikala sahur maupun berbuka.
Tiada kata lain yang bisa skyduck ucapkan selain Selamat mencoba dan sekali lagi selamat menjalankan ibadah-ibadah anda di bulan suci Ramadhan nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING