TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


23 Juni 2010

Pentingnya sebuah mahkluk bernama "BRAND"

Sebagaimana kita ketahui, merk atau brand image juga merupakan salah satu aspek utama keberhasilan sebuah bisnis cake & bakery, jadi bagi Anda yang berkeinginan untuk menekuni hobby yang satu ini ke tingkat yang lebih profesional dan komersil, maka tidak ada salahnya untuk merencanakan merk Anda dengan lebih seksama dan mendalam.

Pada berbagai perusahaan dengan skala internasional, brand image bukan saja menjadi sekedar identitas bagi konsumen, melainkan menjadi equitas (brand equity), yang bisa dinilai dengan nilai mata uang dan bisa diperjual belikan, karena dari citra yang dimiliki, pemilik akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk pola dan perilaku konsumsi dari pelanggannya.

Kebanyakan pengusaha yang telah aware mengenai pembentukan identitas merk, mengaplikasikan ciri merknya ke dalam berbagai media pendukung misalnya: kartu nama, box packaging, dekor toko, website, plastik bag, seragam karyawan, dan lain sebagainya. Dan pengaplikasiannya pun diperhatikan dengan seksama, terutama dari pemilihan warna dan bentuk font, yang tidak ter-distorsi antar satu media dengan media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING