TERTARIK Bermitra

bebek matang siap saji - DISCO

CITARASA INDONESIA BANGET


Skyduck Menyajikan Ragam Kuliner Berbahan Dasar Daging Bebek dengan Cita Rasa Mengesankan. Untuk Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi 081 766 766 69


17 Juli 2010

kenapa harus bebek......


Bebek adalah jenis unggas yang telah kita kenal sejak dahulu kala, terutama hasil telurnya yang telah kita nikmati berupa telur asin. Selain menghasilkan telur, sebenarnya bebek juga menghasilkan daging yang dapat kita konsumsi. Daging bebek tidak saja berprotein tinggi, tetapi juga bertekstur lebih lembut daripada ayam, sehingga sangat nikmat jika dikonsumsi dengan cara olah yang benar dan bumbu yang pas, dan pastinya dapat menghasilkan citarasa yang tinggi.


Dibandingkan dengan jenis unggas lain, memakan daging bebek, jelas lebih sehat dan bergizi. Karena bebek tidak bisa digemukkan dengan suntikan kimiawi dan tahan terhadap penyakit terutama flue burung yang akhir - akhir ini menghebohkan dunia. Yang menjadi kendala saat ini adalah, sebagian masyarakat kita tidak terbiasa mengkonsumsi daging bebek, karena daging bebek terkesan "ulet" (istilah jawa) dan berbau "amis". Hal itu terjadi karena cara pengolahan dan bumbu yang kurang tepat ke daging bebek.


SKYDUCK telah melakukan riset yang cukup lama, dan menemukan resep yang pas untuk mengolah daging bebek agar dapat dikonsumsi masyarakat lebih nikmat, gurih, empuk, tidak amis, dan menyehatkan. Penemuan tersebut diaplikasikan dalam bentuk bebek matang frozen yang sering kita perkenalkan dengan nama" BEBEK BEKU SIAP SAJI " siap goreng, siap panggang, siap bakar yang praktis dan higienis sehingga gampang dikonsumsi kapan saja.



so...pangana pakita.. mari makan bebek

SKYDUCK

3 komentar:

  1. pakita ama bukita dong berarti yaah

    BalasHapus
  2. pertanyaan yg tpikir oleh saya adlh: knp org bule buat restoran ayam dgn fried chickennya, bkn bebek? bbrp jwbn yg tpikir oleh saya adalah:
    - karena mereka tidak familiar dgn bebek, bahkan saya meragukan apakah d negeri mereka byk yg melihara/ngangon bebek
    - krn bebek tdk bs di'karbit' / dipaksa cpt gede dgn suntikan kimia, shg takut khbsn stok
    - yg plg parah mereka ogah bersusah payah menemukan cara agar daging bebek tdk 'ulet'
    So tunggu apalagi skydukers, mari kita gempur fried chicken mreka dgn fried duck kita. Mereka blh bangga/jago atau mengklaim py ayam, tp utk bebek kitalah jawaranya / pemegang hak ciptanya
    happy sky duck....

    BalasHapus
  3. dimana saya bisa menemukan lokasi skye duck?
    saya ingin mencicipinya dan berencana untuk bekerjasama dengan skyduck.

    BalasHapus

ARSIP BLOG

skyduck channeling

PING